home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Rumor Naeun APRIL Pelaku Bully

Kamis, 23 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 750 hits
Agensi Bantah Rumor Naeun APRIL Pelaku Bully
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak idola K-Pop yang diterpa rumor sebagai pelaku bully di masa sekolahnya. Rumor itu juga menimpa Naeun member girl group APRIL, dan langsung dibantah oleh agensi.

Pada 22 Juli, ada seorang netizen (selanjutnya disebut sebagai "A") memposting di komunitas online dan menyatakan bahwa pernah menjadi teman sekelas dengan Naeun di sekolah dasar.

A mengklaim bahwa ia telah diintimidasi oleh Naeun dan teman lain di masa lalu, lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka bertiga berteman sampai Naeun dan teman lainnya mulai meninggalkannya dan menggertaknya.

Baca juga: Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment

A membagikan, “Saya ingin minta maaf. Kenangan terus kembali ke saya ketika saya melihat wajah Naeun".

Pada 23 Juli, sebuah sumber dari DSP Media selaku agensi yang menaungi Naeun membantah rumor tersebut melalui outlet media Star News. Mereka dengan tegas menyatakan akan mengambil tindakan hukum.

“Desas-desus tentang Naeun benar-benar salah. DSP Media akan mengumpulkan semua data terkait dan mengambil tindakan hukum yang kuat," kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)