home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Penggemar, Renjun NCT Rilis Video Cover Berjudul ‘Fools’

Jumat, 24 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 990 hits
Kejutkan Penggemar, Renjun NCT Rilis Video Cover Berjudul ‘Fools’
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Pada Kamis (23/07), NCTzen dikejutkan dengan video singing cover dari salah satu member NCT, Renjun. Video tersebut dirilis di akun YouTube channel NCT Music, dan langsung memikat hati pendengar.

Lagu berjudul Fools dari Troye Sivan ini bercerita tentang orang yang jatuh cinta dengan seseorang yang tidak dapat membalas perasaannya. Ia kemudian merasa bodoh mengapa ia dapat menaruh perasaan pada seseorang yang tidak melihat kearahnya.

Memiliki lirik yang dalam tentang cinta tak terbalas, ditambah dengan suara halus dari Renjun, pastinya membuat pendengar semakin menghayati lagu berbahasa Inggris tersebut. Apalagi jika memiliki kenangan tersendiri.

Baca juga: Hiatus karena Masalah Kesehatan, Renjun Akan Absen dari Konser NCT DREAM di Jakarta

Sebelumnya, saat Renjun melakukan wawancara dengan majalah Arena edisi bulan Juli, ia memang sempat mengungkapkan ingin mengcover sebuah lagu suatu saat nanti, lagu tersebut merupakan ost dari salah satu film Disney ‘Frozen’ yang berjudul ‘For The First Time in Forever’.

Penggemar juga semakin tidak sabar menunggu cover-cover selanjutnya dari member NCT yang lain. Terlebih, sepertinya saat ini boy grup NCT sedang mempersiapkan sebuah proyek besar yang masih dirahasiakan. Di mulai dari postingan bubble para member yang seakan-akan memberikan kode, bahwa mereka akan melakukan comeback special.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)