home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebar Rumor Naeun APRIL Ngaku Berbohong dan Minta Maaf

Jumat, 24 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 599 hits
Penyebar Rumor Naeun APRIL Ngaku Berbohong dan Minta Maaf
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Sebelumnya, ada seorang netizen memposting di komunitas online dan menyatakan bahwa pernah menjadi teman sekelas dengan Naeun member girl group APRIL di sekolah dasar. Postingan itu kini sudah dihapus, dan sang penulis mengaku berbohong.

Di hari rumor itu menyebar pada 22 Juli, DSP Media selaku agensi dari Naeun membantahnya dan menyatakan akan mengambil langkah hukum terhadap si penyebar rumor. Selang dua hari, penyebar rumor tersebut mengakui kebohongannya.

Pada 24 Juli, penulis rumor A mengunggah permintaan maaf ke komunitas online, dan mengungkapkan bahwa semua yang mereka klaim tentang Naeun dibuat-buat. Ia juga menyertakan informasi pribadi yang mengidentifikasi dirinya sebagai penulis postingan asli.

Baca juga: Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment

"Saya menulis ini untuk bertanggung jawab atas posting yang saya buat di Nate Pann pada 22 Juli 2020. Semua klaim yang terkait dengan kasus bully di sekolah dan Naeun APRIL adalah palsu, dan konten yang saya posting tidak ada hubungannya dengan saya," tulisnya.

A melanjutkan, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada Naeun dan penggemar APRIL yang telah menyebabkan kerugian dengan membuat rumor ini. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan kerusakan".

Naeun sendiri dikabarkan tengah beristirahat karena terkejut dengan kemunculan rumor ini. Girl group APRIL pun tengah mempersiapkan untuk comeback pada 29 Juli mendatang. Jika kondisi membaik, maka Naeun tidak akan absen dari comeback maupun MC Inkigayo akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)