home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon, Lee Ruby, dan Lainnya Selaras dengan Karakter Webtoon di Teaser 'Love Revolution'

Selasa, 25 Agustus 2020 17:00 by fzhchyn | 2095 hits
Park Jihoon, Lee Ruby, dan Lainnya Selaras dengan Karakter Webtoon di Teaser 'Love Revolution'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KakaoM ‘Love Revolution’ telah merilis video teaser dan poster barunya. Diangkat dari webtoon dnegan judul yang sama, drama ini mencerotakan kisah cinta dan persahabatan siswa SMA yang berpusat pada Gong Ju Young (Park Jihoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Dalam teaser yang baru dirilis, Gong Ju Young bersiap untuk berfoto bersama Wang Ja Rim. Dia berpose dengan sangat senang di depan papan tulis dengan lengan yang merangkul bahu Wang Ja Rim. Namun mereka kemudian diganggu dengan kedatangan teman-temannya. Semua yang ada dalam teaser, mulai dari pose, outfit, hingga gaya rambut dibuat sama persis dengan adegan di webtoon.

Lebih lanjut, baik dalam teaser maupun poster ditunjukkan kepribadian Gong Ju Young dan Wang Ja Rim yang berbeda. Wang Ja Rim yang punya sikap yang acuh tak acuh dan angkuh, perlahan mulai santai setelah terus-menerus menerima kasih sayang dari Gong Ju Young, yang berpose ceria dengan peace sign yang bersemangat.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Mantan Kontestan Produce 101 (Part 1)

Di sisi lain, ada Younghoon The Boyz sebagai Lee Kyung Woo, teman lama Gong Ju Young, yang penyendiri tapi terkadang juga playful dan manis. Mencerminkan karakternya, Younghoon tampil dengan gaya rambut yang sama dan berpose keren.

Kemudian Jung Da Eun yang berperan sebagai Yang Min Ji, teman dekat Wang Ja Rim juga menunjukkan pesona imutnya sebagai siswa dengan rambut panjang yang dikepang. Sementara Go Chan Bin berperan sebagai Kim Byung Hoon yang ceria dan lucu, serta Ahn Do Gun memerankan Ahn Kyung Min yang berkacamata.

Begitu pula dalam poster yang menggambarkan para karakter utama berpose di depan papan tulis dengan tambahan Dayoung WJSN, yang berperan sebagai Oh Ah Ram, seorang siswi populer yang atletis dan santai. Sementara dalam poster tertulis, “Kita tidak bisa memiliki hal seperti romansa yang manis!”, menekankan unsur komedi dari drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)