home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Komentari Ending Drama It's Okay to Not Be Okay

Kamis, 27 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 1130 hits
Seo Ye Ji Komentari Ending Drama It's Okay to Not Be Okay
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji sukses memikat hati penonton lewat drama populer It's Okay to Not Be Okay. Namun ternyata, sang aktris baru bisa menyaksikan dramanya sendiri setelah selesai tayang di televisi.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk Cosmopolitan Korea edisi September, Seo Ye Ji membagikan komentarnya terkait drama It’s Okay to Not Be Okay, setelah akhirnya memiliki waktu untuk menonton.

Hal itu dikarenakan jadwal syuting dramanya yang sangat padat. Sebagai penonton, pemeran karakter Go Moon Young ini mengaku sangat tersentuh dengan akhir cerita It's Okay to Not Be Okay, yang bahagia untuk masing-masing karakter.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

“Akhirnya aku bisa menonton episode terakhir dengan baik di rumah. Daripada memantau akting, aku menontonnya dari sudut pandang penonton, dan aku merasa drama itu secara meyakinkan menggambarkan penyembuhan luka emosional setelah waktu yang lama, yang benar-benar menghangatkan hatiku," paparnya.

Ketika ditanya pesan apa yang ingin dikirimkan kepada dirinya yang berusia 20 tahun, Seo Ye Ji menjawab, “Jangan biarkan perasaanmu terluka. Atasi ini. Kamu cantik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)