home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun Ungkap Kegiatan Rumah yang Dilakukan Saat Tidak Ada Jadwal

Senin, 31 Agustus 2020 14:00 by Rie127 | 255 hits
Minhyun Ungkap Kegiatan Rumah yang Dilakukan Saat Tidak Ada Jadwal
Image Source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Minggu (30/08), promotor Mecimapro memberikan tayangan eksklusif bertajuk ‘2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS’ yang diadakan secara online di Kaskus TV.

Dalam konten spesial tersebut, Minhyun menyapa penggemar secara langsung. Walaupun tidak dapat bertemu langsung, member dari boy group NU’EST ini sangat senang dapat kembali menyapa penggemar.

Sambil menyiapkan menu es buah yang segar, cowok kelahiran 9 Agustus 1995 tersebut juga membaca dan menjawab beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadinya.

Saat ditanya soal apa yang ia lakukan saat tidak ada jadwal, ia berkata, “Aku sebenarnya suka bersih-bersih, seperti mencuci, membersihkan rumah, walaupun aku sedang menonton televisi, aku juga sambil mengerjakan suatu hal yang lain.”

Sebagian penggemar mungkin mengetahui bahwa Minhyun sangat menyukai bunga. Bahkan ia sendiri mengakui, jika sedang berpergian dan melihat bunga ia akan memfotonya dan mengunggah di SNS. Namun ia juga mengakui tidak mengetahui begitu banyak nama bunga.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

“Aku tidak mengetahui nama-nama bunga, tapi jika ditanya bunga favorit, aku mengetahui Cistus, karena itu adalah bunga ulang tahun ku, jadi aku mengetahuinya, tapi aku menyukai semua bunga,” ungkap mantan member WANNA ONE tersebut.

Minhyun juga mengungkapkan bahwa sangat sulit untuk memilih hairstyle favoritnya. Namun ia mengatakan bahwa ia menyukai poninya dan rambut dengan warna coklat.

Terakhir, saat ditanya imej pure, sexy, dan cute, ia tertawa kecil dan mengaku hal ini membuatnya bingung, karena ia juga ingin mengetahui imej dia yang sebenarnya.

“Aku sebenarnya bingung harus memilih yang mana, aku juga sering mencari nama ku di komunitas online tentang hal ini, tapi aku memilih ketiganya. Jangan berdebat ya,” candanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)