home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Seok Ungkap Caranya Bergabung ke Drama yang Diidamkan

Rabu, 02 September 2020 13:30 by Rie127 | 291 hits
Kim Min Seok Ungkap Caranya Bergabung ke Drama yang Diidamkan
Image Soure: The Celebrity

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Min Seok mengikuti sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah The Star. Ia mengaku bahwa tidak pandai dalam berpose, namun ia berusaha untuk tampil semaksimal mungkin.

Aktor yang sering memainkan karakter lucu dan ceria ini kemudian menjelaskan bagaimana ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam suatu drama yang ingin ia mainkan.

“Jika itu menyenangkan, aku akan melakukannya. Jika aku bisa memahami karakter tersebut, aku cenderung tidak terlalu memikirkannya,” ungkap pemain Descendants of The Sun ini.

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Ia kemudian melanjutkan, “Ketika aku melihat kembali, aku pikir aku hanya mencari drama yang sepertinya akan berhasil. Pada saat itu, aku harus pergi wajib militer dan berpikir bahwa aku tidak boleh membiarkan diri saya dilupakan apa pun yang terjadi, tetapi sekarang, aku tidak yakin.”

“Belum lama ini aku tidak muncul di masyarakat, jadi aku pikir aku akan membutuhkan banyak bantuan dari agensi,” ujar cowok kelahiran 1990 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)