home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Bulan Depan, Ini Nama dan Member Boy Group Baru Woollim Entertainment

Jumat, 04 September 2020 16:00 by muthiasp | 3433 hits
Debut Bulan Depan, Ini Nama dan Member Boy Group Baru Woollim Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 4 September, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa tengah bersiap untuk mendebutkan boy group baru di bulan Oktober mendatang, dengan salah satu membernya adalah Cha Junho mantan member X1. Kini, agensi mengungkapkan nama grup dan jajaran member lainnya.

Melalui pernyataan resminya, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa nama boy group baru yang akan debut bulan depan adalah DRIPPIN. Nama itu dipilih karena mewakili kesejukan grup dan tujuan mereka untuk menjadi trendsetter di industri hiburan.

DRIPPIN beranggotakan tujuh orang yaitu Cha Junho, Hwang Yunseong, Joo Changuk, Kim Dongyun, Lee Hyeop, dan Kim Minseo, yang mana semuanya pernah berkompetisi di program survival Mnet Produce X 101. Selain itu, masih ada satu member lagi yang belum diumumkan.

Baca juga: Hwang Yun Seong dan Joo Chang Uk DRIPPIN Juga Positif COVID-19

DRIPPIN akan meluncurkan kanal media sosial resmi pada 5 September pukul 12 malam waktu Korea. Selanjutnya, sebuah video dengan cerita para member berjudul Allegory of DRIPPIN yang akan dirilis pada 7 September 2020.

Praktis, DRIPPIN akan menjadi grup pria pertama Woollim Entertainment sejak Golden Child, yang memulai debutnya tiga tahun lalu pada Agustus 2017. Dan junior boy group kedua dari INFINITE yang juga bernaung di agensi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)