home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Bulan Depan, Ini Nama dan Member Boy Group Baru Woollim Entertainment

Jumat, 04 September 2020 16:00 by muthiasp | 3428 hits
Debut Bulan Depan, Ini Nama dan Member Boy Group Baru Woollim Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 4 September, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa tengah bersiap untuk mendebutkan boy group baru di bulan Oktober mendatang, dengan salah satu membernya adalah Cha Junho mantan member X1. Kini, agensi mengungkapkan nama grup dan jajaran member lainnya.

Melalui pernyataan resminya, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa nama boy group baru yang akan debut bulan depan adalah DRIPPIN. Nama itu dipilih karena mewakili kesejukan grup dan tujuan mereka untuk menjadi trendsetter di industri hiburan.

DRIPPIN beranggotakan tujuh orang yaitu Cha Junho, Hwang Yunseong, Joo Changuk, Kim Dongyun, Lee Hyeop, dan Kim Minseo, yang mana semuanya pernah berkompetisi di program survival Mnet Produce X 101. Selain itu, masih ada satu member lagi yang belum diumumkan.

Baca juga: CNBLUE Hingga TREASURE dan AKMU Juga Ikuti Tes COVID-19

DRIPPIN akan meluncurkan kanal media sosial resmi pada 5 September pukul 12 malam waktu Korea. Selanjutnya, sebuah video dengan cerita para member berjudul Allegory of DRIPPIN yang akan dirilis pada 7 September 2020.

Praktis, DRIPPIN akan menjadi grup pria pertama Woollim Entertainment sejak Golden Child, yang memulai debutnya tiga tahun lalu pada Agustus 2017. Dan junior boy group kedua dari INFINITE yang juga bernaung di agensi tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)