home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Lakukan Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Angkat Bicara

Selasa, 08 September 2020 20:30 by Rie127 | 749 hits
Dirumorkan Lakukan Pelecehan Seksual, Woojin Eks Stray Kids Angkat Bicara
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Sejak Senin (07/09), media sosial khususnya Twitter tengah diramaikan dengan rumor seorang idol yang melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan di sebuah bar.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan postingan dari akun anomin di Twitter menyebutkan, bahwa idol tersebut adalah Woojin, mantan member dari boy grup Stray Kids.

Dalam postingan tersebut juga dikatakan bahwa sang idol melakukan pelecehan dengan cara meraba bagian bokong si perempuan. Tidak hanya Woojin, namun beberapa idol lain juga ikut terseret dalam kasus tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Woojin akhirnya angkat bicara dengan mengunggah postingan di akun Twitter pribadinya, dan dia juga memberi tahu penggemar bahwa dia sedang mempersiapkan album solonya.

Baca juga: Agensi Kembali Buka Suara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual Woojin

“Hari ini, aku memiliki pengalaman yang tidak masuk akal. Aku memberi tahu penggemar apa yang terjadi dengan memposting ini. Seseorang memposting rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka. Aku bahkan belum pernah bertemu orang itu, dan aku belum pernah ke tempat yang mereka katakan,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tahu penggemarku pasti sangat terkejut, tetapi itu tidak benar jadi jangan terlalu khawatir. Aku juga baru-baru ini menemukan agensi yang aku suka, jadi aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan promosi solo.”

“Labelku berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, dan tanggapan apa pun setelah ini akan ditangani oleh label jadi jangan terlalu khawatir, Oke, aku akan mengabari kalian lagi tentang berita. Terima kasih” tutupnya.

Pada bulan Oktober 2019, Woojin memutuskan untuk hengkang dari Stray Kids karena alasan pribadi. Berdasarkan postingan yang ia unggah, sepertinya Woojin akan memilih untuk berkarir secara solo, dan siap untuk kembali menyapa penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)