home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rocoberry Berikan Pujian Pada Doyoung NCT, Dari Vokal Hingga Sikap

Kamis, 10 September 2020 19:00 by Rie127 | 556 hits
Rocoberry Berikan Pujian Pada Doyoung NCT, Dari Vokal Hingga Sikap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Naver, baru-baru ini musisi dan komposer Rocoberry melakukan wawancara. Dalam wawacara tersebut, Rocoberry membahas mengenai penyanyi yang paling berkesan untuknya.

Rocoberry menyebutkan beberapa musisi, seperti Paul Kim, Ailee, dan Davichi. Rocoberry juga menyebut nama Doyoung NCT, ia juga menceritakan sedikit pengalamannya bekerja sama dengan Doyoung.

“Suara Doyoung sangat bagus. Dia sangat tampan tetapi aku tidak tahu bahwa suaranya sebagus itu. Aku menyadari suaranya sangat bagus saat kami bekerja sama. Aku terkesan dengan sikapnya yang baik dan keterampilan (menyanyi) yang baik saat kita bekerja sama,” ungkap pelantun dari lagu ‘Everything About You’ tersebut.

Seperti yang diketahui pada 6 Maret 2019 lalu, Rocoberry dan Doyoung pernah melakukan kolaborasi dengan lagu berjudul Don’t Say Goodbye. Selain itu, Rocoberry pernah bekerja sama dalam rangka SM STATION bersama Onew SHINee dengan merilis lagu berjudul ‘Lullaby’.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Rocoberry sendiri telah sukses menciptakan banyak soundtrack untuk drama-drama Korea populer, seperti soundtrack untuk drama Hotel Del Luna, ‘Stay With Me’ dari drama Goblin, hingga ‘Everytime’ dari drama Descendants of The Sun.

Sedangkan Doyoung sendiri sudah banyak melakukan cover lagu seperti, Give You My Heart – IU, Rain – Taeyeon, hingga Breathing - Ariana Grande. Tidak hanya lagu bahasa Korea dan Inggris, namun ia pernah menyanyikan lagu berbahasa Indonesia bersama dengan rekannya Haechan, berjudul Cinta Luar Biasa – Andmesh Kamaleng.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)