home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Kenang Kebersamaan dan Salut dengan 'Kebebasan' Sulli

Jumat, 11 September 2020 10:30 by muthiasp | 432 hits
Tiffany SNSD Kenang Kebersamaan dan Salut dengan 'Kebebasan' Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam program dokumenter Sulli yang berjudul Why Were You Uncomfortable With Sulli?, mantan rekan SM Entertainment, Tiffany SNSD ikut mengenang kebersamaannya dengan Sulli sejak masih trainee.

Tiffany mengenang, "Saya pertama kali bertemu Sulli ketika dia membintangi 'Ballad of Seodong'. Di SM, dia sudah menjadi bintang akting cilik yang terkenal."

Sebagai informasi, Tiffany dan Taeyeon disebut-sebut sangat dekat dengan Sulli karena tinggal di asrama yang sama. Dua member SNSD itu bahkan bisa dibilang menjadi pengganti sosok ibu bagi Sulli di Seoul, karena ibu kandungnya tinggal di Busan.

Kemudian Tiffany juga berbicara tentang penampilan di variety show pada tahun 2011 bersama Sulli. Pada program tersebut, Sulli menjelaskan bahwa dia mulai tinggal di asrama saat dirinya di kelas lima.

Sambil menangis, Sulli berterima kasih kepada Tiffany dan Taeyeon yang telah merawatnya saat itu. Setelah menonton ulang klip tersebut, Tiffany berkomentar, “Melihat video ini, sepertinya kita semua hanya membutuhkan bantuan. Termasuk saya".

Baca juga: Yeo Jin Goo, Sunmi, dan Tiffany SNSD Bicara Soal Peran di Acara 'Girls Planet 999'

Tiffany juga tidak bisa membendung rasa sedihnya menambahkan, "Untuk bertahan hidup, menurutku Sulli sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya."

Ibu Sulli melanjutkan, “Anak yang selalu mengatakan bahwa dia akan naik ke timbangan dan mendapat banyak masalah suatu hari mulai hidup terikat pada timbangan itu sendiri. Setelah dia lulus sekolah dasar, dia tiba-tiba tumbuh menjadi lebih dari 172 sentimeter (sekitar 5 kaki 6 inci) dan mengalami kesulitan dengan penambahan berat badan selanjutnya".

Terkait dengan sifat Sulli yang memiliki pemikiran lebih bebas dibanding orang lain hingga mendapat komentar buruk, Tiffany mengatakan, "Dalam tempo dan lingkungan kehidupan seorang selebriti, satu-satunya tempat di mana Anda dapat dengan bebas mengekspresikan diri adalah di media sosial".

"Sejujurnya, ruang itu sangat santai. Saya selalu memuji keberanian dan keinginan Sulli untuk mengekspresikan dirinya dan bebas. Orang seperti Anda diperbolehkan untuk hidup. Dia terus mengajukan pertanyaan kepada dunia, dan dunia terus mengatakan 'Tidak'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)