home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Bocoran Album Baru, BTS Punya Harapan yang Ambisius

Jumat, 11 September 2020 17:00 by fzhchyn | 356 hits
Ungkap Bocoran Album Baru, BTS Punya Harapan yang Ambisius
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Tak hanya berbicara soal kesuksesan single ‘Dynamite’, BTS juga memberikan sedikit bocoran tentang album terbaru mereka yang akan rilis tahun ini dalam penampilan spesial di program berita ‘KBS News 9’ pada 10 September kemarin.

Jimin mengatakan, “Kami memiliki lagu-lagu yang bagus bahkan lebih dari ‘Dynamite’, jadi aku berharap para fans akan menantikannya. Ini agak ambisius, tapi kuharap seluruh album kali ini bisa masuk ke Hot 100.” Jungkook menambahkan, “Para member banyak berpartisipasi dalam produksi.”

Menjawab pertanyaan tentang Grammy, Suga mengungkapkan, “Aku harap kami bisa dinominasikan untuk penghargaan dan kami bisa tampil solo di sana. Aku tidak tahu apakah aku dapat mengatakan sebanyak itu, tetapi jika kami dapat dinominasikan.. aku benar-benar akan senang.”

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Grup ini juga berbagi pemikiran mereka tentang berkomunikasi dengan fans di tengah pandemi. “Kami bersyukur hidup di zaman yang memungkinkan untuk berkomunikasi melalui internet dan media sosial. Ketika kami mendapat No. 1 di Billboard Hot 100, orang pertama yang kami ingin bagikan perasaan kami adalah ARMY,” ujar mereka.

BTS kemudian diminta apakah mereka dapat membuat challenge spesial untuk kaum muda yang tumbuh dalam krisis COVID-19. V mengatakan, “Ini hanya pemikiran pribadiku, tetapi ada banyak hal yang tidak dapat dilakukan orang karena COVID-10. Aku rasa alangkah baiknya untuk menulis atau mengungkapkan hal pertama apa yang ingin kalian lakukan setelah pandemi benar-benar berakhir. Ini seperti #Dream_challenge.”

So, apa #Dream_challenge kamu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)