home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Lee Do Hyun Jadi Anak SMA di Drama '18 Again'

Selasa, 15 September 2020 17:20 by fzhchyn | 1030 hits
Pesona Lee Do Hyun Jadi Anak SMA di Drama '18 Again'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ’18 Again’ kembali membagikan foto-foto penampilan Lee Do Hyun yang sudah sepenuhnya menjadi karakter yang ia perankan. Dalam drama yang akan tayang perdana pada 21 September ini, ia akan menunjukkan pesonanya sebagai murid SMA yang digilai para gadis.

Diangkat dari film Amerika ’17 Again’, drama ’18 Again’ menceritakan kisah seorang suami yang sedang berada di jurang perceraian, namun tiba-tiba kembali ke masa kejayaannya 18 tahun lalu, saat ia menjadi bintang basket yang tengah naik daun.

Yoon Sang Hyun akan memerankan versi dewasa dari karakter protagonis Hong Dae Young, dan Lee Do Hyun memainkan peran sebagai versi muda atau remajanya dengan nama berbeda Go Woo Young. Sementara Kim Ha Neul berperan sebagai sang istri, Jung Da Jung.

Baca juga: Lim Ji Yeon Bicara Tentang Lee Do Hyun, Tipe Pasangan Suportif

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lee Do Hyun siap memikat hati penonton dengan penampilannya sebagai anak sekolah yang fresh. Dalam salah satu foto, Lee Do Hyun berpose sebagai Go Woo Young, menunjukkan ekspresi bingung dan rambutnya yang kusut ditata agar sesuai dengan tren masa kini.

Sementara dalam foto lainnya, Lee Do Hyun bertransformasi sebagai Hong Dae Young. Dia tampak lebih nyaman dan percaya diri dengan masa lalunya di mana terlihat ia dengan lembut tersenyum pada seorang gadis di depannya.

Berbicara tentang karakternya, Lee Do Hyun mengatakan, “Salah satu kata kunci Hong Dae Young adalah kkondae (istilah yang menggambarkan orang tua yang sering merendahkan atau memanfaatkan usia mereka untuk membenarkan tindakan), jadi aku mengobrol dengan berbagai macam orang, mendapat saran dari aktor senior, dan mempelajari cara seorang ayah dan pencari nafkah untuk menggambarkannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Loco telah resmi berpisah dengan AOMG. Pada 3 Oktober, dia merilis 'SEE YOU' sebagai lagu perpisahannya dengan label tersebut....
  • HOT !
    Girl group ILLIT telah mengungkapkan visual dark yang mengejutkan yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)