home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Selesai Syuting Episode Baru 'You Quiz on the Block'

Kamis, 03 Oktober 2024 13:30 by muthiasp | 171 hits
G-Dragon Selesai Syuting Episode Baru 'You Quiz on the Block'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Perwakilan dari acara talk show tvN You Quiz on the Block mengonfirmasi bahwa G-Dragon menjadi bintang tamu episode selanjutnya.

G-Dragon telah menyelesaikan syuting You Quiz on the Block pada Rabu (2/9). Dia akan berbicara tentang aktivitas terbarunya serta emosi yang ia rasakan dan pengalamannya selama masa hiatus.

Ini akan menjadi penampilan pertama G-Dragon di You Quiz on the Block, serta reuninya dengan Yoo Jae Suk setelah variety show populer MBC Infinite Challenge.

Episode G-Dragon dijadwalkan tayang pada akhir bulan ini, namun tanggal penayangan belum ditentukan, menurut keterangan resmi perwakilan You Quiz on the Block.

Sementara itu, G-Dragon dikabarkan akan segera melakukan comeback solo. Dia telah menerima semua hak cipta nama panggungnya dari YG Entertainment, setelah bergabung dengan agensi baru Galaxy Corp.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perwakilan dari acara talk show tvN You Quiz on the Block mengonfirmasi bahwa G Dragon menjadi bintang tamu episode selanjutnya....
  • HOT !
    2NE1 akan menggelar '2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL' di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul selama tiga hari pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober....
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)