home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Rekaman 60 Lagu dalam 14 Jam untuk Konser Mini

Rabu, 16 September 2020 19:05 by muthiasp | 423 hits
IU Rekaman 60 Lagu dalam 14 Jam untuk Konser Mini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain sibuk syuting film Dream, IU akan menggelar konser mini sebagai bagian dari episode spesial Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Konser mini ini sudah direkam pada 15 September kemarin.

Berdasarkan laporan berbagai media lokal Korea Selatan, IU melakukan proses syuting di KBS New Public Hall yang berlokasi di Yeouido, Seoul. Dia merekam dari antara jam 9 pagi hingga 11 malam KST, sehingga totalnya menjadi 14 jam.

IU akan tampil sebagai artis eksklusif. Disebutkan bahwa penyanyi bernama asli Lee Jieun ini menyanyikan total 60 lagu selama rekaman berlangsung. Padahal awalnya IU menyiapkan 13 lagu saja.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Staf produksi menceritakan betapa profesionalnya IU selama syuting. Ia menyanyikan setiap lagu dari awal sampai akhir walaupun masih dalam sesi gladiresik, sampai proses rekaman final. Beberapa staf bahkan menangis karena sangat tersentuh oleh ketulusan IU.

Konser mini Yoo Hee Yeol's Sketchbook dengan bintang tamu IU ini akan ditayangkan KBS pada Jumat, 18 September besok. Ia akan membawakan deretan lagu hits mulai dari Good Day, Blueming, hingga eight.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)