home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.Seph KARD Resmi Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 22 September 2020 08:12 by Rie127 | 657 hits
J.Seph KARD Resmi Jalani Wajib Militer Bulan Depan
Image Source: OSEN

DREAMERS.ID - Salah satu personil dari KARD, J.Seph mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer lewat postingan yang diunggah pada Senin (21/09). Dalam postingan tersebut, ia juga menyampaikan pesan untuk penggemarnya.

“Pada tahun 2011, di usia 20 tahun, aku pergi ke Seoul untuk memulai karir sebagai penyanyi, dan aku dapat menghabiskan usia 20-an saya yang berharga dengan cara yang berarti,” tulisnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Pada tahun 2020, aku akan mendaftarkan diri untuk menjalani militer (pada 5 Oktober) dengan usia yang sedikit lebih tua dari yang lain. Meskipun aku sedikit takut dengan lingkungan baru dan asing, aku juga menantikan hidupku dengan identitas baru.”

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga meminta agar penggemar tetap memberikan dukungan kepada 3 rekan grupnya, Matthew, Somin, dan Jiwoo sebagai member KARD.

Terakhir, ia mengatakan “Aku akan menghargai semua cinta dan energi yang telah aku terima dari semua orang selama ini, dan aku pasti akan tetap sehat selama aku pergi.”

Selain itu, DSP Media kemudian mengonfirmasi mengenai tugas wajib militer yang harus dijalani oleh J.Seph pada 5 Oktober mendatang. Pihak agensi juga mengatakan bahwa detail mengenai pendaftarannya termasuk waktu dan lokasi tidak akan diungkapkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)