home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Dunia dengan ‘THE ALBUM’

Sabtu, 03 Oktober 2020 11:00 by fzhchyn | 437 hits
BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di Dunia dengan ‘THE ALBUM’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya resmi merilis full album perdana mereka ‘THE ALBUM’ pada 2 Oktober kemarin. Segera setelah perilisannya, album yang menampilkan lagu utama ‘Lovesick Girls’ ini pun langsung mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Pada 3 Oktober pukul 7:00 KST, YG Entertainment menyatakan bahwa ‘THE ALBUM’ berhasil menduduki peringkat No. 1 di chart iTunes Top Albums setidaknya di 57 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Jepang, dan banyak lagi.

‘THE ALBUM’ berisikan total delapan lagu, yakni ‘How You Like That’, ‘Ice Cream’ (feat. Selena Gomez), ‘Pretty Savage’, ‘Lovesick Girls’, ‘Crazy Over You’, ‘Love to Hate Me’, ‘You Never Know’, dan ‘Bet You Wanna’ (feat. Cardi B).

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain itu, video musik ‘Lovesick Girls’ telah melampaui 50 juta views di YouTube dalam waktu kurang dari 18 jam, dan kurang dari sehari setelah MV dirilis, channel YouTube resmi BLACKPINK menarik sekitar 500.000 subscribers baru.

Lagu ‘Lovesick Girls’ diciptakan oleh Teddy, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, David Guetta, dan Jennie. Sementara liriknya ditulis Teddy, Loren, dan Danny Chung bersama Jennie dan Jisoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)