home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Seok Ungkap Beban Langsung Jadi Pemeran Utama di Debut Akting

Senin, 05 Oktober 2020 11:11 by fzhchyn | 409 hits
Kim Woo Seok Ungkap Beban Langsung Jadi Pemeran Utama di Debut Akting
Image source: News1

DREAMERS.ID - Kim Wooseok UP10TION baru-baru ini berbicara tentang debut aktingnya dalam web drama ‘Twenty Twenty’. Ia berperan sebagai salah satu karakter utama, Lee Hyun Jin yang kesepian karena orangtuanya selalu mengutamakan pekerjaan dibandingkan keluarga.

Mengenai bagaimana ia akhirnya merambah dunia akting untuk pertama kalinya, Kim Wooseok mengungkapkan, “Saat aku sedang mempersiapkan debut soloku, tiba-tiba aku mengembangkan keinginan untuk mencoba akting untuk pertama kalinya.”

“Kebetulan aku memiliki kesempatan untuk melihat sinopsis drama, dan aku akhirnya bisa berakting untuk pertama kalinya di ‘Twenty Twenty’, drama yang paling aku inginkan untuk ambil bagian (di antara proyek lain yang sedang dipertimbangkan). Aku sangat bersyukur,” imbuhnya.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Ketika ditanya apakah melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama adalah hal yang menakutkan, idola K-Pop ini menjawab, “Meskipun aku kurang sebagai aktor, aku bekerja keras untuk tenggelam dalam karakterku sebisa mungkin sehingga aku dapat menunjukkan yang terbaik kepada pemirsa.”

Ia melanjutkan, “Aku benar-benar mencoba yang terbaik, dan sebagai seseorang yang mengambil tantangan akting untuk pertama kalinya, aku belajar banyak.” Kim Woo Seok menambahkan, “Aku rasa aku akan mengingat drama ini selama sisa hidupku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)