home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya

Jumat, 09 Oktober 2020 10:35 by muthiasp | 626 hits
Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya
Image source: @kimjeii

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari anggota girl group K-Pop, Jei FIESTAR yang resmi menikah dengan suaminya, seorang pebisnis, pada Jumat, 9 Oktober 2020.

Pada 9 Oktober, Jei dan suami dari kalangan non selebriti resmi menikah. Momen ini sekaligus menjadikan Jei sebagai anggota FIESTAR pertama yang menikah.

Sehari sebelum pernikahannya pada Kamis (8/10), idola K-Pop yang melebarkan sayap sebagai aktris itu membagikan beberapa foto menakjubkan dari pemotretan pernikahannya, melalui Instagram pribadinya.

Ia memposting foto dalam dua gaun pengantin yang indah, Jei menulis di bagian caption, “Akhirnya, besok adalah harinya !! Terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah bekerja keras untuk membantu menciptakan pernikahan yang indah dan foto pernikahan yang indah !!"

"Mari tetap kuat sampai besok !!! Saya akan memposting foto sedikit demi sedikit setelah upacara selesai," imbuhnya. Happy wedding, Jei!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)