home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Dapat Gelar Kehormatan Penerbang Angkatan Laut

Selasa, 20 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 292 hits
Tom Cruise Dapat Gelar Kehormatan Penerbang Angkatan Laut
Image Source: The Last Thing I See

DREAMERS.ID - Tom Cruise dan sang produser Jerry Bruckheimer mendapat gelar kehormatan sebagai Penerbang Angkatan Laut atas adegan penerbangan pesawat tempur dalam film ‘Top Gun: Maverick’.

Secara resmi keduanya telah menjadi bagian dari Angakatan Laut Amerika Serikat. "Dalam sejarah film, tidak ada film penerbangan yang lebih ikonik daripada film Top Gun tahun 1986," kata perwakilan Angkatan Udara saat memberikan penghargaan tersebut, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Karakter, dialog, dan citranya tertanam dalam benak seluruh generasi Amerika,” lanjutnya. "Film ini merebut hati jutaan orang, membuat dampak positif yang mendalam pada perekrutan untuk Penerbangan Angkatan Laut."

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Tom Cruise dan Jerry Bruckheimer dianugerahi kehormatan ini dalam upacara yang diadakan Paramount Studios di Los Angeles pada bulan lau. Mereka masing-masing menjadi Penerbang Angkatan Laut Kehotmatan ke-35 dan ke-36.

Film Top Gun: Maverick dijadwalkan rilis pada musim panas ini. Seharusnya ditunda hingga Desember. Namun perlisannya kembali dimundurkan pada 2 Juli 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)