home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Lee Do Hyun Atas Pujian Aktingnya Sebagai Papa Muda di '18 Again'

Selasa, 20 Oktober 2020 09:00 by muthiasp | 346 hits
Respon Lee Do Hyun Atas Pujian Aktingnya Sebagai Papa Muda di '18 Again'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menjadi kunang-kunang, kini Lee Do Hyun mencuri perhatian dengan berakting sebagai papa muda di drama '18 Again'. Pujian pun mengalir atas kemampuan akting dari aktor yang baru tiga tahun berkarir tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara singkat, Lee Do Hyun membagikan kesan atas pujian yang diberikan kepadanya. Ia mengatakan, "Merupakan dorongan besar bagiku untuk mendengar banyak pujian. Aku sangat berterima kasih."

"Pujian yang paling aku senangi adalah mereka bisa melihat Yoon Sang Hyun dalam diriku," lanjutnya. Lee Do Hyun mengaku mendapat bantuan banyak dari seniornya tersebut.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Yoon Sang Hyun dan sutradara memberiku banyak bantuan saat membaca naskah, dan aku benar-benar merasa perlu memenuhi ekspektasi. Aku sangat senang karena aku merasa penonton menghargai kerja kerasku," paparnya.

Banyak pemirsa yang mengatakan bahwa Lee Do Hyun benar-benar seperti seorang ayah ketika dia bersama Hong Si Ah (Noh Jung Ui) dan Hong Si Woo (Ryeoun), anak kembarnya. “Pertama, aku sangat bersyukur atas pujian yang tidak layak seperti itu,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)