home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Akrab Pasangan ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri di Lokasi Syuting ‘Record of Youth’

Selasa, 20 Oktober 2020 14:00 by fzhchyn | 498 hits
Potret Akrab Pasangan ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri di Lokasi Syuting ‘Record of Youth’
Image source: Instagram/Hyeri

DREAMERS.ID - Dua bintang drama ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri reuni di lokasi syuting drama ‘Record of Youth’ yang dibintangi sang aktor. Keduanya juga berpose akrab dalam sebuah postingan yang diunggah Hyeri di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Hyeri membuat penampilan spesial sebagai cameo dalam episode ‘Record of Youth’ yang tayang pada 19 Oktober kemarin malam. Penampilannya ini merupakan bentuk dukungan dan juga hubungan mereka dari drama ‘Reply 1988’.

Di penampilan cameo-nya, Hyeri muncul sebagai aktris Lee Hae Ji, di mana dalam sebuah adegan, Woh Hae Hyo (Byun Woo Seok) mengenalkan sang aktris kepada makeup artist Ahn Jung Ha (Park So Dam).

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Meskipun Park Bo Gum tak muncul dalam adegan tersebut, namun keduanya tetap bertemu di lokasi syuting dan mengabadikan momen lewat foto. Dalam postingannya, Hyeri menulis caption, “Dengan superstar Sa Hye Joon,” dan hashtag “Record of Youth”.

Park Bo Gum dan Hyeri pertama kali beradu akting lewat drama hits tvN ‘Reply 1998’ tahun 2016 lalu. Sejak saat itu mereka dan pemain lainnya yang masuk genk samseongdong masih menjalin hubungan pertemanan yang baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)