home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Suhyun Ungkap Perbedaan Musik Solonya dengan AKMU

Jumat, 23 Oktober 2020 10:30 by fzhchyn | 307 hits
Lee Suhyun Ungkap Perbedaan Musik Solonya dengan AKMU
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Lee Suhyun AKMU belum lama ini resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single berjudul ‘Alien’. Dalam pemotretan dan wawancara terbarunya untuk majalah Marie Claire, ia pun berbicara tentang perbedaan musik solonya dengan duo AKMU.

Membandingkan lagu ‘Alien’ dengan musik yang sudah dirilisnya sebagai bagian dari AKMU, Suhyun mengatakan, “Aku berpikir bahwa aku perlu membuat lagu yang benar-benar berbeda dari AKMU. Itulah yang paling aku fokuskan dan pertahankan sebagai tujuanku.”

“Sejujurnya, aku agak takut,” ujarnya. “Sampai sekarang, aku adalah seorang musisi dengan image yang ramah, yang tubuh lebih banyak melalui ‘Begin Again’. Saat aku keluar apartemen dan melihat tetanggaku, ada begitu banyak orang yang memperlakukanku dengan baik, seolah-olah aku adalah keponakan mereka.”

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

“Orang yang menyukai AKMU pasti akan merasa ading dengan konsep unik dari lagu soloku. Aku benar-benar mengkhawatirkan aspek ini, tetapi tidak sampai pada titik yang akan mempengaruhi promosiku,” jelasnya.

Perilisan barunya ini memiliki aspek penampilan tambahan yang belum pernah ia perlihatkan di AKMU. Suhyun berkata, “Di masa lalu, tujuanku adalah menyampaikan pesan yang ingin aku sampaikan dengan benar. Kali ini, di atas pesannya, aku menampilkan pertunjukan. Saat mempersiapkan ‘Alien’, frasa yang paling sering aku ucapkan adalah ‘Ini menyenangkan’.”

Suhyun melanjutkan, “Sampai sekarang, aku belum menunjukkan kepada siapa pun tarianku lebih dari satu menit. Pertunjukan singkat adalah yang pernah aku tampilkan, tapi aku menari di sepanjang lagu ini. Hal seperti ini merupakan tantangan besar bagiku. Rasanya seperti misi baru telah dibukan dalam game. Bernyanyi live sambil menari sangat sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)