home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ririn Dwi Ariyanti Terima Penghargaan di Asia Contents Awards 2020

Senin, 26 Oktober 2020 13:30 by bellaevania | 429 hits
Ririn Dwi Ariyanti Terima Penghargaan di Asia Contents Awards 2020
Image Source: Instagram/ririndwiariyanti

DREAMERS.ID - Aktris tanah air, Ririn Dwi Ariyanti berhasil mengharumkan nama Indonesia. Istri dari Aldi Bragi ini meraih penghargaan dalam Asia Contents Awards 2020.

Ririn meraih kemenangan sebagai Best Rising Star di ajang penghargaan yang merupakan bagian dari rangkaian Busan Festival Film International (BIFF). Ini berkat perannya dalam sebuah sinetron berjudul ‘Dewi’ yang diproduksi MNC Pictures.

Hadir secara virtual dalam perhelatan Asia Contents Awards pada Minggu (25/10/2020). Ririn menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan ini. Ririn merupakan aktris Indonesia satu-satunya yang berhasil membawa pulang penghargaan di Asia Contents Awards 2020.

Baca juga: Dominasi Korea, Inilah Pemenang 2020 Asia Contents Awards

Selain Ririn, ada juga beberapa artis Asia lainnya yang memenangkan kategori Best Rising Star. Di antaranya Dilireba (Eternal Love of Dream-China), Kirti Kulhari, Sayani Gupta, Maanvi Gagroo, dan Gurbani Judge (Four More Shots Please!-India).

“Terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Ini adalah salam yang sangat spesial dari Indonesia, terima kasih. Dengan kerendahan hati, aku merasa terhormat bisa terpilih untuk menerima penghargaan dari 2020 Asia Contents Awards sebagai Best Raising Star,” tutur Ririn Dwi Ariyanti dalam bahasa Inggris.

“Aku juga berterima kasih untuk MNC Pictures untuk mempercayakanku bermain di sinetron ‘Dewi’ sebagai Dewi,” ujarnya. “Terima kasih untuk semua pemain, kru, dan terima kasih yang spesial untuk MNC Pictures,” ucapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)