home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Comeback TXT, Puncaki Chart iTunes Hingga Penjualan Album

Selasa, 27 Oktober 2020 11:00 by fzhchyn | 518 hits
Prestasi Comeback TXT, Puncaki Chart iTunes Hingga Penjualan Album
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Album baru dari TXT nampaknya mendapat sambutan yang hangat dari fans dan pendengar musik di seluruh dunia. Hal ini terlihat dari performa mereka di chart musik internasinal seperti iTunes.

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘minisode1: Blue Hour’ pada 26 Oktober kemarin. Dan pada 27 Oktober pukul 8 pagi waktu setempat, dilaporkan bahwa album tersebut memuncaki chart iTunes di banyak negara.

Album baru TXT ‘minisode1: Blue Hour’ tercatat menduduki posisi No. 1 di chart iTunes Top Albums di lebih dari 30 negara, termasuk Meksiko, Brasil, Rusia, India, Vietnam, Thailand, Turki, Peru, Indonesia, dan Chile.

Baca juga: TXT Catat Peringkat Tertingginya di Billboard 200 dengan Album Baru

Selain itu, penjualan album fisiknya juga terbilang mengesankan. Menurut Hanteo Chart, sebanyak 105.264 kopi album ‘minisode1: Blue Hour’ telah terjual pada pukul 22:00 KST, hanya beberapa jam setelah album dirilis.

Angka tersebut adalah jumlah penjualan di hari pertama perilisan, belum termasuk angka pre-order yang sebelumnya tercatat sudah melampaui 400.000 kopi. Angka penjualan pun diperkirakan masih akan terus meningkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Kim Sae Ron telah mengumumkan dirinya mundur dari produksi drama SBS Trolley. Terbaru, ia juga tidak akan lagi berpartisipasi dalam proses syuting serial Netflix Hunting Dogs, yang dibintangi oleh Woo Do Hwan....
  • HOT !
    Pada 23 Mei, distributor drama Jepang, U NEXT memposting sebuah tweet yang memberikan informasi bahwa drama ‘Dear M’ dipastikan akan tayang pada akhir bulan Juni mendatang dengan total 12 episode....
  • HOT !
    Keluarga Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger bertambah dengan kahadiran bayi. Mereka menyambut kelahiran anak kedua mereka, sekaligus anak ketiga bagi Chris Pratt....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)