home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum 'Hadiri' Jumpa Pers Film Seo Bok, Titip Pesan Ini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 by muthiasp | 729 hits
Park Bo Gum 'Hadiri' Jumpa Pers Film Seo Bok, Titip Pesan Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tidak bisa mengikuti promosi film terbarunya Seo Bok yang akan dirilis pada Desember mendatang. Ia pun menitipkan pesan lewat sebuah video yang diputarkan di acara jumpa pers.

Pada 27 Oktober, film Seo Bok menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri oleh Gong Yoo, Jo Woo Jin, dan Jang Young Nam, bersama dengan sutradara Lee Yong Joo. Park Bo Gum hadir secara virtual melalui video yang direkam sebelum ia wamil.

Park Bo Gum mengungkapkan rasa syukur bisa bergabung di film Seo Bok, “Aku sangat berterima kasih kepada semua orang termasuk Sutradara Lee Yong Joo yang memberiku karakter Seo Bok dan membimbing kami".

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Punya Ritual Sebelum Lakukan Adegan Ciuman di Drama

Ia juga berterima kasih kepada pemain senior yang memberikannya pengalaman baru, "Gong Yoo yang mengajariku banyak hal di lokasi syuting, Jo Woo Jin yang sangat perhatian, dan semua staf yang bekerja sangat keras."

Dalam video singkat itu, Park Bo Gum meminta publik untuk menyambut baik film barunya, "Aku senang bisa bekerja sama dengan kalian. Aku berharap semua orang akan memberikan banyak perhatian dan cinta pada film kami."

Kemudian Gong Yoo menanggapi, “Dia tidak akan bisa menonton konferensi pers ini di militer, tapi aku sedikit emosional memikirkan bagaimana dia harus bekerja keras. Park Bo Gum melakukannya dengan baik saat menabur dan sekarang kita akan menuai."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    'Mortal Kombat' akan segera dibuat sekuelnya oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Dikabarkan penulis skenario 'Moon Knight' Jeremy Slater akan menulis sekuel ini....
  • HOT !
    BTS menjadi bintang iklan Korea dengan bayaran tertinggi setelah menghasilkan 65 miliar won (sekitar 777 miliar rupiah) pada tahun 2021 saja! Selain perilisan musik mereka dan kesuksesan terkait lainnya, boy group ini juga mendominasi ranah CF (commercial film) atau iklan....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, Kyuhyun Super Junior secara resmi merilis mini album solo keempatnya bertajuk Love Story (4 Season Project), yang menjadi akhir dari proyek musik musiman yang telah dijalani sekitar 1,5 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)