home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Pesan Setelah Operasi, Suga BTS Ungkap Masih Sakit Namun Lega

Sabtu, 07 November 2020 09:00 by fzhchyn | 741 hits
Tulis Pesan Setelah Operasi, Suga BTS Ungkap Masih Sakit Namun Lega
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Suga secara pribadi menulis pesan kepada para fans usai kabar dirinya menjalani operasi bahu terungkap. Pada 6 November melalui platform Weverse, rapper BTS ini mengungkapkan bagaimana akhirnya ia memilih untuk operasi.

“Setelah pengumuman (tentang operasi) dirilis, banyak orang khawatir tentangku dan aku minta maaf dan merasa sangat bersyukur. Sungguh bersyukur operasinya berjalan lancar,” tulis Suga dalam postingannya.

Dia mengungkapkan, “Kondisi saat ini, aku merasa nyeri tapi sangat lega. Mengingat pekerjaanku berhubungan dengan tampil di panggung, aku mencoba untuk tidak melakukan operasi dan menahannya dengan rehabilitasi dan suntikan. Tapi karena kondisinya terus memburuk setiap kali aku tampil di panggung, aku menjadi khawatir.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Jadi aku memutuskan untuk melakukan operasi setelah mendengar tiga dari empat rumah sakit merekomendasikan untuk melakukannya (Aku sangat memikirkan hal ini!) Jadi untuk sementara waktu aku tidak bisa mengikuti jadwal, jadi aku merasa tak enak pada para member dan ARMY juga. Sangat disesalkan bagiku juga.”

Meskipun kita akan berpisah untuk waktu yang singkat untuk pemulihan yang cepat, aku akan kembali secepat mungkin. Ini tidak akan terlalu lama! Aku minta maaf sekali lagi dan terima kasih ARMY,” tutup Suga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)