home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama Selesai, Kim Bum Ucapkan Salam Perpisahan Sebagai Lee Rang

Sabtu, 07 November 2020 09:30 by muthiasp | 3188 hits
Syuting Drama Selesai, Kim Bum Ucapkan Salam Perpisahan Sebagai Lee Rang
Image source: @k.kbeom

DREAMERS.ID - Drama Korea Tale of the Nine Tailed kini sudah berada di pertengahan cerita. Proses syuting yang berjalan selama tujuh bulan pun sekarang sudah resmi berakhir, dilihat dari postingan Kim Bum yang mengucapkan selamat tinggal pada karakternya.

Pada Jumat (6/11), Kim Bum mengunggah rangkaian foto di lokasi syuting terakhir drama Tale of the Nine Tailed. Sebuah mobil dihias dengan balon bertuliskan "Bye Rang", yang berarti selamat tinggal untuk Lee Rang.

Seperti yang diketahui, Kim Bum berperan sebagai Lee Rang turunan manusia-gumiho yang merupakan saudara tiri dari Lee Yeon (Lee Dong Wook). Melihat Lee Rang ikut syuting sampai selesai, penonton jadi penasaran bagaimana akhir nasibnya.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Dalam bagian caption, Kim Bum mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, "Mewakili Lee Rang dan sebagai Lee Rang, aku dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua yang menunjukkan cinta dan dukungan."

"Meskipun karakternya terisolasi, syuting itu menyenangkan dan terasa sedikit kesepian berkat kalian. Kepada timku yang bersamaku sepanjang jalan, tim gumiho," ungkapnya.

Terakhir, ia berpesan, "Pastikan untuk tetap menonton Tale of the Nine Tailed dan Lee Rang sampai akhir!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)