home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Radang Kornea, Eunha Hiatus Sementara dari GFRIEND

Selasa, 10 November 2020 19:20 by muthiasp | 872 hits
Radang Kornea, Eunha Hiatus Sementara dari GFRIEND
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul gangguan kesehatan pada mata Eunha, pada 10 November, agensi GFRIEND merilis pengumuman resmi di komunitas Weverse, bahwa Eunha akan hiatus dari kegiatan grup sementara waktu.

Source Music menjelaskan bahwa sebenarnya kondisi mata Eunha memburuk saat menggelar comeback showcase Senin (9/11) kemarin. Setelah acara, ia langsung ke rumah sakit untuk diperiksa.

Hasilnya, Eunha didiagnosis menderita radang kornea, dan dokter menyarankan harus cukup istirahat untuk mencegah kondisinya menjadi lebih buruk. Sehingga Eunha akan beristirahat selama tiga hari mulai Selasa (10/11).

Baca juga: Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bocorkan Tanggal Rilis Lewat Chat

Selama tiga hari, hanya lima anggota kecuali Eunha yang akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi album terbaru GFRIEND. Kemudian, setelah pemeriksaan ulang, akan diputuskan apakah Eunha akan bergabung dengan kegiatan grup atau tidak.

"Kami telah mengambil keputusan ini dengan mempertimbangkan kesehatan Eunha sebagai prioritas utama, jadi kami meminta pengertian dari Buddy (nama fandom GFRIEND)," jelas agensi.

"Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan yang tak berubah untuk 回: Walpurgis Night dan MAGO," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)