home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Changmin TVXQ - All That Love: Bukan Ballad Tapi Sepi Banget

Jumat, 13 November 2020 17:00 by muthiasp | 406 hits
MV Review Changmin TVXQ - All That Love: Bukan Ballad Tapi Sepi Banget
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 November pukul 6 sore KST, SM STATION merilis single terbaru dari Changmin TVXQ yang berjudul 'All That Love', bersama dengan video musiknya. Tak sesuai perkiraan berdasarkan judulnya, lagu ini ternyata bukan ballad.

'All That Love' adalah lagu R&B dan indie pop dengan ritme house dan suara synthesizer analog yang kekinian. Liriknya ditulis oleh Changmin, yang memberikan penghiburan dengan mengungkapkan harapan untuk mengatasi kesepian dengan cinta.

Video musik 'All That Love' hanya dibintangi oleh Changmin tanpa ditemani siapapun. Sesuai dengan liriknya, suasana video musik sangat sepi. Sampai ke properti yang digunakan untuk mengisi rumah pun tidak penuh.

Baca juga: Changmin TVXQ Bicarakan Konsep Comeback dan Nada Tinggi Khasnya

Changmin terlihat mengerjakan pekerjaan rumah sendirian, melamun, lalu akhir memilih untuk mencari udara segar di luar. Ia berjalan diantara indahnya taman musim gugur sambil mendengarkan musik dengan ekspresi yang sendu.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa 'All That Love' dirilis secara digital di berbagai situs streaming musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)