home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Changmin TVXQ - All That Love: Bukan Ballad Tapi Sepi Banget

Jumat, 13 November 2020 17:00 by muthiasp | 409 hits
MV Review Changmin TVXQ - All That Love: Bukan Ballad Tapi Sepi Banget
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 November pukul 6 sore KST, SM STATION merilis single terbaru dari Changmin TVXQ yang berjudul 'All That Love', bersama dengan video musiknya. Tak sesuai perkiraan berdasarkan judulnya, lagu ini ternyata bukan ballad.

'All That Love' adalah lagu R&B dan indie pop dengan ritme house dan suara synthesizer analog yang kekinian. Liriknya ditulis oleh Changmin, yang memberikan penghiburan dengan mengungkapkan harapan untuk mengatasi kesepian dengan cinta.

Video musik 'All That Love' hanya dibintangi oleh Changmin tanpa ditemani siapapun. Sesuai dengan liriknya, suasana video musik sangat sepi. Sampai ke properti yang digunakan untuk mengisi rumah pun tidak penuh.

Baca juga: Changmin TVXQ Bicarakan Konsep Comeback dan Nada Tinggi Khasnya

Changmin terlihat mengerjakan pekerjaan rumah sendirian, melamun, lalu akhir memilih untuk mencari udara segar di luar. Ia berjalan diantara indahnya taman musim gugur sambil mendengarkan musik dengan ekspresi yang sendu.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa 'All That Love' dirilis secara digital di berbagai situs streaming musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)