home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Sebut Chemistry-nya dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeob Nyaris Sempurna

Kamis, 19 November 2020 16:30 by fzhchyn | 1099 hits
Cha Eunwoo Sebut Chemistry-nya dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeob Nyaris Sempurna
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo punya penilaian tersendiri akan chemistry-nya dengan dua lawan main di drama tvN ‘True Beauty’, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob. Meski baru pertama kali bekerja sama dalam proyek akting, member ASTRO ini menyatakan bahwa chemistry mereka nyaris sempurna.

“Aku benar-benar menikmati selama syuting,” kata Cha Eunwoo. “Karena aku menjadi trainee selama masa SMA, aku tidak memiliki banyak kenangan dari SMA, tapi saat bergaul dengan aktor lain di lokasi ‘True Beauty’, mengobrol dan berakting bersama, aku merasa seperti benar-benar menjadi siswa SMA. Para pemain dan kru semuanya sangat ceria, dan aku sangat menyukai mereka sehingga aku sangat menikmati syutingnya.”

Cha Eunwoo juga memuji lawan mainnya Moon Ga Young, dengan mengatakan, “Chemistry dan kerja timku dengan Moon Ga Young benar-benar hebat. Kami berbicara tentang adengan dan mengerjakan semuanya bersama selama latihan, dan kami mencoba hal yang berbeda (saat berakting bersama). Kami bersenang-senang saat syuting.”

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

“Secara khusus, ada banyak adegan yang kami filmkan bersama-sama, aku , Moon Ga Young dan In Yeob. Dan aku pikir saat kami bertiga berkumpul, kami memiliki sinergi yang sangat bagus,” ujar sang idola K-Pop.

Saat diminta untuk menilai chemistry-nya dengan Moon Ga Young dan Hwang In yeob, Cha Eunwoo memberi nilai 99. “Karena kami masih memiliki lebih banyak adegan yang tersisa untuk syuting, aku meninggalkan satu poin sehingga kami dapat mengisi poin terakhir itu saat syuting adegan kami yang tersisa,” jelasnya. “Ayo semangat sampai kita mencapai 100!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)