home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Pilih Karakter Drama Favorit, 'Coffee Prince' vs 'Goblin' Menang Siapa?

Jumat, 20 November 2020 11:15 by muthiasp | 668 hits
Gong Yoo Pilih Karakter Drama Favorit, 'Coffee Prince' vs 'Goblin' Menang Siapa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Yoo sudah memainkan banyak peran di drama Korea maupun film yang karakternya ikonik. Saat disuruh memilih karakter mana yang paling difavoritkan, aktor tampan ini punya dua kandidat kuat.

Dalam sesi wawancara bersama SBS 'MMTG', Gong Yoo memainkan permainan untuk memilih karakter mana yang menjadi favoritnya. Antara a Choi Han Kyul 'Coffee Prince' dan Gi Joon 'Finding Mr. Destiny', ia memilih, "Gi Joon menawan, tapi dia tidak bisa menang melawan Choi Han Kyul."

Kemudian Gong Yoo agak kesulitan saat diminta memilih antara karakter Kang In Ho di film 'Silenced' dan Seok Woo di film 'Train to Busan'. Pada akhirnya, ia memilih Kang In Ho dan berkata, "Tapi ini tidak berarti aku membuang Seok Woo."

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lalu saat membandingkan karakter Kim Shin di 'Goblin' dengan Jung Dae Hyun di film 'Kim Ji Young, Botn 1982', Gong Yoo dengan yakin memilih Kim Shin, “Kim Shin terlalu kuat. Aku akan pergi bersamanya," ujarnya.

Akhirnya, Gong Yoo diminta memilih antara Choi Han Kyul 'Coffee Prince' dan Kim Shin 'Goblin'. Sempat kebingungan, Gong Yoo pun memilih Kim Shin dengan dalih karakter itu adalah evolusi dari Choi Han Kyul.

“Saya pikir Kim Shin adalah bentuk Choi Han Kyul yang berevolusi dan lebih dewasa. Kim Shin adalah karakter yang sangat menderita. Di antara karakter saya, dia adalah orang dengan masa lalu yang paling menyakitkan," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)