home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan 'Produce 48' Ungkap Dicoret dari Kandidat Debut karena Berat Badan

Jumat, 20 November 2020 12:40 by muthiasp | 551 hits
Mantan Kontestan 'Produce 48' Ungkap Dicoret dari Kandidat Debut karena Berat Badan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 November, program survival baru Mnet 'CAP-TEEN' menayangkan episode pertamanya. Salah satu kontestan yang tampil adalah Cho Ah Young berusia 19 tahun, mantan trainee dari FNC Entertainment dan Produce 48.

Diceritakan bahwa Cho Ah Young terbilang menjanjikan untuk berkarir di dunia musik. Pasalnya, ia sudah merilis album digital pada usia 16 tahun, dan tampil sebagai pembuka di beberapa festival hip-hop.

Cho Ah Young masuk ke sekolah menengah seni yang diimpikan, dan lulus audisi di sebuah agensi besar pada percobaan pertama. Dia juga terpilih sebagai salah satu anggota potensial untuk debut dalam waktu empat bulan setelah memasuki agensi.

Kemudian Cho Ah Young mengungkapkan dirinya batal debut karena mengalami gangguan makan, "Aku menderita bulimia nervosa dan berat badan bertambah sehingga dieliminasi dari daftar calon debut."

Baca juga: Gagal Reuni, IZ*ONE Masih Ada Kesempatan Comeback?

"Itu adalah waktu tersulit bagiku. Aku tinggal di rumah sepanjang hari dan tidak pergi ke mana pun. Aku benci bertemu siapa pun," ujarnya.

Cho Ah Young melanjutkan, “Aku memiliki begitu banyak kebencian pada diri sendiri pada saat itu. Aku terus berpikir, 'Apakah ini yang terbaik yang bisa aku lakukan?' Aku  sangat khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentangku.”

Ibunya, yang mendampingi di acara 'CAP-TEEN', berbagi, "Dia tidak seperti ini sebelumnya, tetapi tiba-tiba menjadi kebiasaan baginya untuk mengkhawatirkan pendapat orang lain tentang perilakunya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop)....
  • HOT !
    Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)