home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Dinyatakan Bebas Wamil Lebih Awal

Senin, 23 November 2020 15:00 by muthiasp | 445 hits
Xiumin EXO Dinyatakan Bebas Wamil Lebih Awal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul idola K-Pop lainnya yang dinyatakan bebas wamil lebih awal karena protokol terbaru militer, Xiumin EXO juga melalui hal yang sama. Ia dinyatakan bebas wamil dan tengah menghabiskan libur terakhirnya.

Pada 23 November, SM Entertainment menyatakan, “Xiumin saat ini sedang dalam cuti terakhir dan akan dibebastugaskan pada 6 Desember tanpa kembali ke pangkalan militer."

"Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara pelepasan terpisah," lanjut agensi tersebut.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Xiumin diketahui masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 7 Mei 2019. Selama dinas, ia berpartisipasi dalam 'Return: The Promise of the Day', sebuah teater musikal yang diputar di militer.

Sebagai kakak pertama di EXO, Xiumin menjadi anggota pertama yang menyelesaikan tugas militernya. Nantinya akan disusul oleh D.O yang dijadwalkan keluar pada Januari 2021. Sedangkan, Suho dan Chen baru wamil pada Mei dan Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)