home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi BIT-TO UP10TION Positif COVID-19

Senin, 30 November 2020 10:30 by Rie127 | 385 hits
Agensi Konfirmasi BIT-TO UP10TION Positif COVID-19
Image Source: TOP Media

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu artis agensi TOP Media. Pada Senin (30/11), agensi dari boy grup UP10TION mengonfirmasi bahwa salah satu membernya, BIT-TO positif terinfeksi virus corona.

Agensi juga mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai kemungkinan terinfeksinya Bitto yang sempat melakukan kontak dengan pasien positif COVID-19 saat menjalankan aktivitas.

“Setelah berakhirnya jadwal pada tanggal 29 November, BIT-TO diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi, dan telah diperiksa, dan dikonfirmasi pada pagi hari tanggal 30 (hari ini),” tulis agensi melalui website resminya.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Pihaknya melanjutkan, “Artis, staf, yang melakukan kontak dengan BIT-TO sedang melakukan test COVID-19. Kantor pusat akan melakukan tindakan karantina sesuai dengan kebijakan otoritas kesehatan.”

Karena hal tersebut, UP10TION akan membatalkan semua jadwal yang telah direncanakan sebelumnya. Pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk para artisnya, dan lebih memperhatikan protokol kesehatan secara ketat di masa yang akan datang.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penyiar dan staf terkait karena telah melakukan aktivitas penyiaran tanpa mengetahui bahwa mereka berhubungan dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Kami mohon maaf lagi atas segala keprihatinan.” Tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)