home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi BIT-TO UP10TION Positif COVID-19

Senin, 30 November 2020 10:30 by Rie127 | 332 hits
Agensi Konfirmasi BIT-TO UP10TION Positif COVID-19
Image Source: TOP Media

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu artis agensi TOP Media. Pada Senin (30/11), agensi dari boy grup UP10TION mengonfirmasi bahwa salah satu membernya, BIT-TO positif terinfeksi virus corona.

Agensi juga mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai kemungkinan terinfeksinya Bitto yang sempat melakukan kontak dengan pasien positif COVID-19 saat menjalankan aktivitas.

“Setelah berakhirnya jadwal pada tanggal 29 November, BIT-TO diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi, dan telah diperiksa, dan dikonfirmasi pada pagi hari tanggal 30 (hari ini),” tulis agensi melalui website resminya.

Baca juga: Ada Lee Jin Hyuk UP10TION Hingga Minah Girl’s Day, Ini Detail Karakter di Drama Terbaru KBS

Pihaknya melanjutkan, “Artis, staf, yang melakukan kontak dengan BIT-TO sedang melakukan test COVID-19. Kantor pusat akan melakukan tindakan karantina sesuai dengan kebijakan otoritas kesehatan.”

Karena hal tersebut, UP10TION akan membatalkan semua jadwal yang telah direncanakan sebelumnya. Pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk para artisnya, dan lebih memperhatikan protokol kesehatan secara ketat di masa yang akan datang.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penyiar dan staf terkait karena telah melakukan aktivitas penyiaran tanpa mengetahui bahwa mereka berhubungan dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Kami mohon maaf lagi atas segala keprihatinan.” Tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)