home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Masa Sulit MAMAMOO, Direndahkan Sampai Dikritik Tak Akan Sukses

Rabu, 02 Desember 2020 15:20 by SidikTri | 419 hits
3 Masa Sulit MAMAMOO, Direndahkan Sampai Dikritik Tak Akan Sukses
Image Source: Kpop

DREAMERS.ID - MAMAMOO adalah girl group yang pantas kita beri apresiasi yang tinggi atas perjuanganya untuk sampai dititik populer seperti sekarang. Pasalnya, perjalanan mereka dari awal debut hingga sekarang bisa dibilang cukup menyayat hati.

Mungkin bagi para penggemar yang tidak mengikuti MAMAMOO dari awal, tidak pernah tahu masa-masa sulit yang harus dihadapi oleh girl grup tersebut, mulai dari dipandang rendah hingga dikritik karena alasan yang tidak jelas.  

Dan berikut adalah tiga momen berat girl group MAMAMOO yang dilansir dari Kpopmap.

Penampilan perdananya hanya dihadiri 3 orang

Ini cukup memilukan hati, hanya tiga orang yang datang ke pertunjukan langsung pertama MAMAMOO. Dua dari mereka adalah adik perempuan MoonByul dan satu lagi adalah teman dari WheeIn.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Hwasa Hampir Meninggalkan Grup Karena Komentar Kebencian

Hwasa pernah berbicara tentang banyaknya komentar jahat dari para K-Netz yang ditujukan kepadanya, mereka terus menuntut agar dia keluar dari MAMAMOO. Namun, pada akhirnya komentar jahat itu justru membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat.

Sudah direndahkan sebelum debut

Banyak orang dari industri K-Pop yang meremehkan girl grup tersebut. Mereka mengatakan bahwa MAMAMOO pasti akan gagal karena gadis-gadis itu dinilai tidak memiliki "visual idola".

Tapi terlepas dari semua itu, MAMAMOO kini telah sukses menjadi salah satu grup wanita paling populer baik secara internasional maupun domestik. Serta grup dengan talenta yang luar biasa.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)