home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Senin, 07 Desember 2020 17:00 by bellaevania | 608 hits
Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Publik masih penasaran dengan teka-teki video seks mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Saat sosok wanita dalam video tersebut belum terungkap, pengacara kondang Hotman Paris mengatakan bahwa Gisel sempat curhat soal data ponsel yang bocor.

Hotman mengatakan ada tiga ponsel yang diberikan ke manajernya pada 3 tahun lalu, sebelumnya semua data di ponsel tersebut telah dihapus. "Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris seperti dikutip dari Instagram @silet_indigo.

“Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun gak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus,” lanjut Hotman dikutip dari YouTube Cumi-cumi.

Hotman Paris tidak menjelaskan data milik Gisel seperti apa yang bocor ke publik. Yang jelas, Gisel tidak meminta bantuan hukum ke Hotman Paris. "Gisel datang ke saya pribadi sebagai teman," tutur Hotman Paris.

Berharap Hotman Ikut Diperiksa Polisi

Pitra Romadoni selaku pelapor kasus penyebaran video syur mirip Gisel turut merespon pernyataan Hotman . Menurutnya, polisi perlu melakukan pemeriksaan kepada Hotman.

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," kata Pitra seperti dilansir dari Suara.com, Senin (7/12).

"Jangan membuat suatu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat, jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," tambah Pitra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)