home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Iron Didakwa Atas Tuduhan Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur

Jumat, 11 Desember 2020 10:00 by fzhchyn | 332 hits
Rapper Iron Didakwa Atas Tuduhan Kekerasan Terhadap Anak di Bawah Umur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper Iron dilaporkan telah ditangkap atas tuduhan melakukan kekerasan terhadap anak di bawah umur. Pada 10 Desember, Kantor Polisi Yongsan di Seoul menyatakan bahwa Iron telah menyerang “A”, teman sekamarnya sekitar pukul 19:00 KST pada malam sebelumnya.

Trigger warning: kekerasan

A adalah seorang siswa berusia 18 tahun (usia Korea) yang pertama kali bertemu Iron dua tahun lalu dan tinggal sebagai teman sekamarnya serta menerima pelajaran musik dari snag rapper. Menurut pernyataan polisi, Iron menuduh A berbohong padanya dan memaksa A untuk berbaring telungkup. Ia kemudian memukul punggungnya sekitar 50 kali selama 20 menit dengan tongkat bisbol. Setelah itu, A mengalami memar di kedua paha.

Baca juga: Penyebab Kematian Jelas, Jenazah Rapper Iron Tak Akan Diotopsi

Selama interogasi polisi, A menyatalan bahwa ia telah memberi Iron sebuah file musik dan dituduh merusaknya dengan virus. Ketika A menyangkalnya, penyerangan seperti yang dijelaskan di atas terjadi. Menurut pernyataan polisi, Iron mengatakan bahwa itu adalah tindakan disipliner, namun mengakui penyerangan tersebut.

Setelah menyelesaikan penyelidikan mereka, polisi mendakwa Iron dengan tuduhan menyerang anak di bawah umur. Kantor polisi Yongsan sejak itu meminta surat penahanan praperadilan dari pengadilan. Sumber dari kepolisian menyebutkan alasan permintaan tersebut karena ada kekhawatiran tersangka akan kabur atau melakukan pelanggaran kedua.

Pada tahun 2017 lalu, Iron juga telah dijatuhi hukuman dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga di mana ia dituduh menyerang dan mengancam pacarnya. Dia juga memiliki dakwaan narkoba terkait penggunaan ganja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)