home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Dance BLACKPINK Masuk Daftar Billboard ‘Best Music Video of 2020’

Jumat, 11 Desember 2020 10:20 by fzhchyn | 1095 hits
Video Dance BLACKPINK Masuk Daftar Billboard ‘Best Music Video of 2020’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi slaah bintang K-Pop yang paling bersinar tahun ini. Setelah album dan lagunya masuk dalam daftar terbaik oleh Billboard, video musik mereka juga masuk dalam daftar '25 Best Music Video of 2020’.

Video dance performance BLACKPINK untuk lagu ‘How You Like That’, yang saat ini memiliki lebih dari 460 juta views di YouTube, menempati posisi No. 20 dalam daftar. Mereka adalah satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar ini.

Tak seperti video musik BLACKPINK pada umumnya, yang dikenal dengan set, kostum, dan properti yang rumit, video dance performance ini lebih menyoroti pada gerakan grup di depan backdrop pink yang solid.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Nolan Feeney dari Billboard menulis, “Label K-Pop memiliki anggaran yang mirip dengan GDP/PDB (produk domestik bruto) negara kecil, tetapi dengan melepas semua lonceng dan peluit (kemeriahan) yang biasa ditampilkan (BLACKPINK), kau masih akan menemukan sesuatu yang tak henti-hentinya ditonton: empat profesional yang memperlakukan setiap detik sebagai pertarungan untuk mendapatkan perhatianmu, dengan body rools yang cukup dan hair flips yang sinkron untuk memenuhi syarat olahraga Olimpiade.”

Sementara itu BALCKPINK ‘How You Like That’ baru-baru ini memenangkan Best Performance (female group) di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Best Dance (female) di Melon Music Awards 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)