home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga Dikabarkan Sudah Kembali Beraktivitas dengan BTS

Selasa, 22 Desember 2020 19:00 by fzhchyn | 1011 hits
Suga Dikabarkan Sudah Kembali Beraktivitas dengan BTS
Image source: Dicon

DREAMERS.ID - Setelah sempat hiatus selama lebih dari satu bulan, Suga BTS dikabarkan sudah kembali beraktivitas bersama grupnya. Seperti yang diketahui, sang rapper belum lama ini menjalani operasi bahu dan beristirahat sejenak dari aktivitas hiburan untuk pemulihan total.

Pada 22 Desember, outlet berita News1 melaporkan bahwa BTS syuting iklan hari ini dan Suga ikut dalam jadwal tersebut bersama para member lainnya. Sejak operasi pada awal November lalu, Suga belum mengikuti jadwal resmi, sehingga ini bisa menjadi pertanda bahwa ia akan segera melanjutkan aktivitasnya.

Menyusul laporan tersebut, outlet media Newsen menyatakan bahwa agensi BTS, Big Hit Entertainment tidak bisa mengkonfirmasinya karena itu bukan jadwal resmi mereka dan mengatakan bahwa kapan waktu pasti Suga akan melanjutkan kegiatan masih belum diputuskan.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Pada 3 November lalu, Suga menjalani operasi pada bagian bahunya yang cedera akibat kecelakaan delapan tahun lalu. Ia harus menjalani periode pemulihan yang ketat dan tanpa hambatan sesuai anjuran dokternya.

Karena hal itu, Suga pun tak berpartisipasi dalam sebagian besar promosi comeback BTS dengan album ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’. Sang idola K-Pop juga absen dari sejumlah acara akhir tahun yang dihadiri BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)