home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Terakhir Tahun Ini

Rabu, 23 Desember 2020 14:20 by fzhchyn | 1283 hits
Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Terakhir Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan terakhir di tahun 2020 yang tertanggal 26 Desember. Dalam chart World Albums, BTS dengan album terbarunya ‘BE’ masih berada di peringkat No. 1 selama empat minggu berturut-turut.

Posisi No. 2 juga masih ditempati BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’, diikuti BTS ‘Map of the Soul: 7’ yang naik ke posisi No. 3. Sementara TWICE dengan album ‘Wide Eyes Open’ berada di posisi No. 4 untuk chart minggu ini.

NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ masih bertahan di peringkat No. 5. Kemudian BTS dengan ‘Love Yourself: Answer’ juga naik ke posisi No. 6 diikuti album ‘Love Yourself: Tear’ di posisi No. 7.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Selanjutnya ada TXT dengan ‘minisode1: Blue Hour’ di posisi No. 8 dan BTS ‘Skool Luv Affair’ yang naik ke peringkat No. 9. SuperM dengan album ‘Super One’ juga mengalami kenaikan, di mana pada minggu ini berada di posisi No. 10.

Tiga album K-Pop terakhir yang ada di chart minggu ini adalah BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, NCT 127 ‘Neo Zone’ yang masuk lagi di No. 13, dan BTS Love Yourself: Her’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)