home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja

Kamis, 31 Desember 2020 13:10 by fzhchyn | 605 hits
Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar yang mengejutkan fans K-Pop di penghujung tahun 2020. Menyusul skandal penggunaan ganja yang menyeruak beberapa waktu lalu, Ilhoon BTOB kini dikabarkan bakal hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Pada 31 Desember, agensinya Cube Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut, dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena masalah yang melibatkan artis agensi kami Jung Ilhoon.”

“Jung Ilhoon merasakan tanggung jawab yang besar karena melanggar kepercayaan para fans dan menyebabkan kekecewaan, dan dia sangat merenungkannya. Menghormati pendapatnya untuk tidak lagi merugikan grup, diputuskan bahwa dia akan keluar dari grup mulai hari ini.”

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

Cube menambahkan, “Kami juga merasa sangat bertanggung jawab atas insiden baru-baru ini, dan kami akan melakukan tugas kami agar dia rajin berpartisipasi dalam penyelidikan yang akan datang.”

“BTOB sekarang akan melanjutkan aktivitas dengan enam member, dan kami akan memberikan upaya terbaik kami dan dukungan yang tidak berubah untuk BTOB dalam menampilkan musik dan penampilan yang lebih dewasa. Kami sekali lagi meminta maaf kepada para fans yang mendukung dan menghargai BTOB,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)