home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ingin Jadi Monster Pelindung Go Min Si

Rabu, 06 Januari 2021 17:00 by muthiasp | 400 hits
Lee Do Hyun Ingin Jadi Monster Pelindung Go Min Si
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Dalam serial Netflix Sweet Home, Lee Do Hyun berperan sebagai Eunhyuk yang tinggal bersama adik sepupunya Lee Eun Yoo (diperankan oleh Go Min Si). Nasib akhir Eunhyuk tidak diketahui, apakah mati sebagai manusia atau berubah menjadi monster.

Konsep monster di Sweet Home adalah mengubah manusia sesuai dari keinginan terbesar dalam dirinya. Lee Do Hyun menyatakan bahwa dia yakin karakternya akan berubah menjadi tipe malaikat pelindung, karena selalu menjaga adik sepupunya.

"Eunhyuk adalah karakter yang merendahkan apapun untuk adik perempuannya. Jadi menurutku Eunhyuk akan menjadi malaikat pelindung Eun Yoo seperti ayah Young Soo yang berubah menjadi monster lendir," kata Lee Do Hyun.

Baca juga: 3 Aktor Muda yang Paling Diantisipasi di Tahun 2021

Mengenai karakter Go Min Si, Lee Do Hyun mengatakan walau bukan saudara kandung, tetapi Eunhyuk masih merasakan kasih sayang dan cinta persaudaraan pada Lee Eun Yoo. "Saya akan mengatakan saya perlu lebih menjaganya."

"Saya pikir saya terpengaruh oleh betapa Eunhyuk mencintai saudara perempuannya ketika Eun Yoo mengatakan dia berhenti sekolah kedokteran dan mengambil pekerjaan paruh waktu untuk memastikan saudara perempuannya dapat melanjutkan balet," papar Do Hyun.

Menurutnya, Eunhyuk benar-benar menganggap Eun Yoo sebagai keluarganya, meski tidak memiliki hubungan darah. "Aku memang mendengar beberapa orang mengatakan kami tampaknya bukan saudara kandung, tapi aku berusaha sekuat tenaga untuk bersikap seperti kakak laki-lakinya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Drama ‘River Where the Moon Rises’ kembali membagikan foto teaser untuk episode mendatang pada Senin (01/02), dimana putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) telah mengingat masa lalu mereka yang kelam....
  • HOT !
    Merek kosmetik CLIO telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai model mereka Stray Kids. Menyusul tuduhan kekerasan di sekolah baru baru ini yang dilakukan Hyunjin, perusahaan menghapus semua foto Stray Kids, yang diumumkan sebagai wajah baru CLIO awal tahun ini, dari platform resmi mereka....
  • HOT !
    Epik High menjadi salah satu musisi yang terkena dampak langsung dari tidak terjalinnya kerja sama antara Kakao M selaku distributor dan Spotify, salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)