home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ingin Jadi Monster Pelindung Go Min Si

Rabu, 06 Januari 2021 17:00 by muthiasp | 862 hits
Lee Do Hyun Ingin Jadi Monster Pelindung Go Min Si
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Dalam serial Netflix Sweet Home, Lee Do Hyun berperan sebagai Eunhyuk yang tinggal bersama adik sepupunya Lee Eun Yoo (diperankan oleh Go Min Si). Nasib akhir Eunhyuk tidak diketahui, apakah mati sebagai manusia atau berubah menjadi monster.

Konsep monster di Sweet Home adalah mengubah manusia sesuai dari keinginan terbesar dalam dirinya. Lee Do Hyun menyatakan bahwa dia yakin karakternya akan berubah menjadi tipe malaikat pelindung, karena selalu menjaga adik sepupunya.

"Eunhyuk adalah karakter yang merendahkan apapun untuk adik perempuannya. Jadi menurutku Eunhyuk akan menjadi malaikat pelindung Eun Yoo seperti ayah Young Soo yang berubah menjadi monster lendir," kata Lee Do Hyun.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Mengenai karakter Go Min Si, Lee Do Hyun mengatakan walau bukan saudara kandung, tetapi Eunhyuk masih merasakan kasih sayang dan cinta persaudaraan pada Lee Eun Yoo. "Saya akan mengatakan saya perlu lebih menjaganya."

"Saya pikir saya terpengaruh oleh betapa Eunhyuk mencintai saudara perempuannya ketika Eun Yoo mengatakan dia berhenti sekolah kedokteran dan mengambil pekerjaan paruh waktu untuk memastikan saudara perempuannya dapat melanjutkan balet," papar Do Hyun.

Menurutnya, Eunhyuk benar-benar menganggap Eun Yoo sebagai keluarganya, meski tidak memiliki hubungan darah. "Aku memang mendengar beberapa orang mengatakan kami tampaknya bukan saudara kandung, tapi aku berusaha sekuat tenaga untuk bersikap seperti kakak laki-lakinya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)