home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata NCT Soal Fans Internasional dan Gelar 'Million Seller'

Kamis, 14 Januari 2021 12:10 by muthiasp | 374 hits
Kata NCT Soal Fans Internasional dan Gelar 'Million Seller'
Image source: Star News

DREAMERS.ID - NCT memiliki penggemar dari berbagai negara di dunia. Pada sesi wawancara terbaru dengan Star News yang diwakili enam member, mereka membahas tentang kesuksesan NCT secara internasional.

Mengenai topik reaksi penggemar di luar negeri, Doyoung berkata, “Ketika ada sesuatu untuk dirayakan, penggemar kami di luar negeri membuat tagar dan membuat NCT naik dalam tren."

"Saat kami melihatnya, kami dapat merasakan ada banyak penggemar yang memberi selamat kepada kami atas penghargaan tersebut dan mendukung kami," ujar pelantun lagu From Home tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Mengenai kesuksesan mereka dengan penjualan album dan tangga lagu di luar negeri, Doyoung berbagi rasa terima kasih kepada penggemarnya yang disebut sebagai NCTzen. Sedangkan Jeno merasa tidak percaya dengan pencapaian itu.

"Sejujurnya, saya tidak tahu bahwa julukan 'million seller' NCT akan terjadi secepat ini. Saya pikir kami akan membutuhkan waktu, jadi rasanya ini terjadi lebih cepat dari yang saya harapkan," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)