home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE EXID Produseri Girl Group Baru TRI.BE

Kamis, 21 Januari 2021 09:08 by muthiasp | 432 hits
LE EXID Produseri Girl Group Baru TRI.BE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group baru bernama TRI.BE akan segera debut ke industri musik K-Pop pada bulan Februari. Tak hanya dibentuk oleh tim produser ternama, Shinsadong Tiger, girl group tersebur juga akan diproduseri oleh LE EXID.

LE atau ELLY sudah dikenal sebagai idol-produser yang bagus. Ia berkontribusi besar dalam pembuatan lagu-lagu hits EXID mulai dari Up & Down, DDD, hingga Me & You, dan lagu untuk grup lainnya seperti Trouble Maker. Ia juga seorang rapper yang handal.

Pada 21 Januari, TR Entertainment selaku agensi yang menaungi TRI.BE mengumumkan bahwa LE dan Shinsadong Tiger akan bekerja sama sebagai produser untuk album debut girl group beranggotakan tujuh orang tersebut.

Selain karena sudah bersahabat dengan Shinsadong Tiger, LE sudah mengenal beberapa anggota TRI.BE. Misalnya Songsun pengisi bangak lagu panduan yang diciptakan LE. Lalu Hyunbin juga belajar rap karena LE.

Bersama dengan Songsun dan Hyunbin, anggota TRI.BE lainnya adalah Soeun, Jinha, Jia, Kelly, dan Mire. Grup ini dibentuk dari kolaborasi Shinsadong Tiger dengan Universal Music Group, yang dipanggil sebagai 'try-bee'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)