home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Lalai, Park Eun Suk Minta Maaf Atas Isu Telantarkan Hewan Peliharaan

Kamis, 28 Januari 2021 10:42 by muthiasp | 412 hits
Akui Lalai, Park Eun Suk Minta Maaf Atas Isu Telantarkan Hewan Peliharaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Eun Suk, aktor yang terkenal lewat drama Penthouse, belum lama ini tersandung skandal usai diduga menelantarkan hewan peliharaannya. Setelah dibantah agensi, giliran Park Eun Suk sendiri yang angkat bicara.

"Halo, ini Park Eun Suk. Pertama, sebelum saya menulis apa pun, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut meskipun saya tidak dapat membantu selama masa sulit ini," tulisnya di Instagram pribadi.

Park Eun Suk mengaku sangat menyesal telah menyebabkan kebingungan kepada semua orang, termasuk penggemar maupun haters, atas masalah tentang dirinya dan hewan peliharaan di masa lalu. Ia pun menjelaskan duduk perkaranya.

"Saya tidak ingin menyangkal tentang pembatalan adopsi. Memang benar bahwa tidak dapat mengambil tanggung jawab atas hidup sampai akhir. Saya mengakui bahwa ada sesuatu yang salah adalah salah. Saya menyadarinya dan sedang merenung," kata Park Eun Suk.

"Ini karena saya harus mengubah terlebih dahulu agar persepsi tentang hewan peliharaan berubah dan orang-orang seperti saya yang tidak tahu keseriusannya berpotensi menjadi sadar juga. Saya tidak ingin membuat alasan."

Baca juga: Aktor Park Eun Suk Dituntut Atas Pencemaran Nama Baik

Tanpa mengurangi rasa bersalahnya, Park Eun Suk menceritakan bahwa hewan peliharaan telah dirawat baik oleh kenalannya. Ia sangat menyesal tidak bisa bertanggung jawab sampai akhir. Akibat skandal ini, ia mendapat pencerahan tentang tanggung jawab terhadap hewan peliharaan.

"Sehubungan dengan kesalahan saya di masa lalu, saya akan bekerja keras untuk menunjukkan versi diri saya yang lebih baik. Saya harus bekerja sejak pagi ini jadi harap dipahami bahwa inilah mengapa saya hanya memposting sekarang," ujarnya.

"Saya akan membiarkan komentar terbuka. Saya ingin menerima nasihat apa pun, meskipun itu kasar. Namun saya akan berterima kasih jika Anda memberikan nasihat hanya tentang saya, tanpa menyebutkan hewan peliharaan saya dan hewan peliharaan yang saat ini hidup sebagai bagian dari keluarga lain," tambahnya.

"Saya sekali lagi menundukkan kepala meminta maaf atas masalah hari ini. Terima kasih," tutup Park Eun Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Go Min Si kembali menunjukkan pesona kecantikannya dalam pemotretan majalah. Di tengah jadwalnya yang padat untuk syuting ‘Youth of May’ dan ‘Mount Jiri’, sang aktris menampilkan karya terbaru Boucheron yang dirilis di Korea dalam sebuah pemotretan dan wawancara untuk majalah Elle Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini pihak SBS membagikan foto foto teaser Lee Je Hoon untuk drama ‘Taxi Driver’. Dalam drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini, ia akan berperan sebagai Kim Do Gi, mantan tentara pasukan khusus yang akhirnya bekerja sebagai supir layanan taksi misterius....
  • HOT !
    Boy group SuperM sekali lagi bergabung dalam kampanye global yang sangat bermakna. Pada 23 Februari, Global Citizen mengumumkan bahwa SuperM akan berpartisipasi dalam kampanye ‘Recovery Plan for the World’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)