home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Detil Album Baru SHINee Bertajuk 'Don't Call Me' Rilis Akhir Bulan Ini

Senin, 01 Februari 2021 14:45 by muthiasp | 340 hits
Bocoran Detil Album Baru SHINee Bertajuk 'Don't Call Me' Rilis Akhir Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SHINee tengah bekerja keras mempersiapkan karya terbaru mereka setelah dua tahun lebih hiatus dari industri musik. Album terbaru bertajuk Don't Call Me rencananya akan dirilis pada akhir bulan ini.

Pada 1 Februari di tengah malam waktu Korea, SHINee merilis teaser pertama untuk comeback mereka yang sangat dinantikan akhir bulan ini. Seperti yang diumumkan dalam siaran langsung spesial mereka pada 31 Januari, SHINee akan kembali dengan album ketujuh.

Album tersebut bertajuk Don't Call Me yang akan dirilis pada 22 Februari. Dalam album Don't Call Me akan berisi total sembilan lagu yang menampilkan beragam genre, tentunya dengan sentuhan khas SHINee.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Teaser comeback baru yang dirilis SHINee terlihat begitu menarik bertuliskan: "Setiap Kemiripan Dengan Orang atau Peristiwa Sebenarnya Adalah Kebetulan." Dengan konsep dark, keempat anggotanya bergaya misterius tapi nyentrik.

Sementara itu, SHINee sudah memberikan bocoran lagu b-side dari album Don't Call Me berjudul Marry You. Lagu semi ballad itu dibawakan dengan manis oleh SHINee pada siaran langsung kemarin (31/1).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)