home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Fans Beruntung Ditraktir Makan dan Dapat Hadiah Mewah dari HyunA

Jumat, 05 Februari 2021 10:20 by muthiasp | 419 hits
Cerita Fans Beruntung Ditraktir Makan dan Dapat Hadiah Mewah dari HyunA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertemuan yang tidak diduga biasanya akan lebih bermakna. Seperti penggemar beruntung yang tidak sengaja bertemu dengan HyunA, dan justru ditraktir makan hingga diberikan hadiah.

Pada 3 Februari, seorang penggemar HyunA membagikan foto-foto galbi-tang dan banyak lagi. Melalui Twitter, penggemar tersebut membagikan cerita pertemuannya dengan HyunA di sebuah restoran.

"Saya bertemu HyunA hari ini, dan saya bertanya apakah dia bisa merekomendasikan apa yang harus dimakan untuk makan siang. Dia tidak hanya memberi kami rekomendasi, tetapi dia juga memberi kami kartu untuk membayar untuk makanan kita. Dia menyuruh kita makan sebanyak yang kita mau," cerita si fans.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Penggemar tersebut melanjutkan, "Manajer HyunA datang untuk mengambil kartunya saat makan. Kami semua merasa sangat kenyang, Kamu yang terbaik, HyunA!"

Tak hanya ditraktir makan siang, pelantun lagu I'm Not Cool itu juga memberikan hadiah kepada penggemarnya, "Selain mentraktir kami makan, dia juga memberi kami kaos dan kaus kaki merek mewah. Dia gadis yang sangat cantik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)