home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeonghwa Bicara Soal Karir Akting dan Dukungan dari Member EXID

Selasa, 09 Februari 2021 16:20 by fzhchyn | 30663 hits
Jeonghwa Bicara Soal Karir Akting dan Dukungan dari Member EXID
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeonghwa EXID akan segera kembali ke layar lebar dengan proyek film ‘The Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods’. Dalam wawancara terbarunya jelang pemutaran film pada 10 Februari, Jeonghwa membahas bagaimana dirinya bisa bergabung dalam proyek tersebut dan dukungan dari member EXID.

Disutradarai oleh Choi Sang Hoon, ‘The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness’ adalah film "action noir" tentang restoran Cina yang terlihat biasa di luar, tetapi sebenarnya menyimpan rahasia yang mendebarkan, di mana tempat ini menampung pasukan main hakim sendiri yang mengambil keadilan dengan memutuskan kasus-kasus di mana hukum tidak berlaku.

Sekuel yang akan datang ‘The Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods’ akan bercerita tentang insiden seputar seorang gadis yang hilang. Jeonghwa akan kembali memainkan perannya sebagai Ji Hye, satu-satunya anggota perempuan di squad Yong Ru Gak dan karakter komando yang menyusun rencana dan strategi untuk tim.

Jeonghwa berbagi, "Aku bisa membintangi 'The Dragon Inn' melalui audisi. Bagian karakter berbicara kepadaku. Aku pikir kami memiliki banyak aspek serupa. Bisa dibilang dia seperti pemecah masalah dalam film laga. Aku ingin mencoba karakter yang merencanakan operasi dan memerintah orang-orang. Kerja tim itu penting, dan karena aku adalah satu-satunya karakter wanita, aku menaruh banyak perhatian untuk tidak terlihat terlalu aneh dengan karakter pria."

Baca juga: Susul Jeonghwa EXID, Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS

Sang aktris membuat debut layar lebar melalui ‘The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness’. Ia mengungkapkan, “Saat aku mengubah jalan ke dunia akting, aku tidak berharap untuk menyapa pemirsa melalui film terlebih dahulu. Meskipun pasti ada beberapa poin yang aku rasa kurang setelah secara resmi menampilkan proyek seperti ini, aku ingat bahwa aku syuting dengan sekuat tenaga, berpikir akan menyenangkan jika aku tidak memiliki penyesalan."

Jeonghwa kemudian menyatakan, “Saat Hani berakting, dia menggunakan nama Ahn Hee Yeon. Kami banyak mengobrol. Kami juga sering bertemu." Dia menjelaskan, "Kami berpromosi sebagai penyanyi bersama, dan karena lingkungan kami sama ketika kami baru memulai, kami terus mengobrol dan mendapatkan kekuatan dari satu sama lain sejak kami memulai aktivitas akting kami hingga sekarang."

Dia menambahkan, "Ketika aku khawatir tentang masalah akting atau jika aku bingung, aku meminta banyak nasihat dari unnie (kakak). Aku sangat bersyukur kita bisa membicarakan banyak hal tentang itu, dan itu menyenangkan. Aku juga berpikir, 'Aku tidak pernah menyangka akan berbicara tentang akting seperti ini dengan unnie’.”

Mengenai tanggapan member EXID terhadap filmnya, Jeonghwa mengungkapkan, “Sejujurnya aku belum mendengar kabar dari mereka jika mereka menontonnya. Para member mengatakan kepadaku bahwa itu keren ketika mereka melihat teaser dan poster, dan mengatakan kepadaku bahwa aku telah bekerja keras. Kami harus syuting dua film dalam waktu tujuh sampai delapan bulan. Karena mereka tahu semua itu, mereka mengatakan kepadaku, 'Kau bekerja keras'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)