home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Idola K-Pop 97 Liners Paling Dinantikan Karyanya Tahun Ini

Kamis, 11 Februari 2021 13:20 by fzhchyn | 3296 hits
3 Idola K-Pop 97 Liners Paling Dinantikan Karyanya Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut perhitungan kalendar China, Tahun Baru Imlek 2021 ini memasuki shio Kerbau atau lebih tepatnya Kerbau Logam. Para selebriti Korea yang lahir dengan shio ini pun menjadi sorotan dan dinantikan karya-karyanya.

Para idola K-Pop kelahiran tahun 1997 atau 97 Liners secara khusus menarik perhatian fans, dan bertanya-tanya apakah 2021 akan menjadi tahun keemasan bagi mereka. Inilah tiga diantaranya yang proyek solonya paling dinantikan.

Jaehyun NCT

Setelah debut sebagai idola K-Pop bersama boy group NCT, Jaehyun untuk pertama kalinya akan terjun ke dunia akting lewat drama KBS 2TV ‘Dear.M’ yang akan tayang pada 26 Februari. Tak tanggung-tanggung, dalam proyek debut aktingnya, Jaehyun sudah menjadi pemain utama dengan memerankan karakter Cha Min Ho.

Baca juga: Han Seungyeon KARA Cerita Diet Ekstrim Demi Tampil, Minum Pun Tidak Boleh

Rose BLACKPINK

Fans sudah sangat menantikan debut solo Rose yang sudah santer terdengar sejak tahun lalu. Setelah membawakan lagu solo ‘Gone’ secara perdana di konser online BLACKPINK beberapa waktu yang lalu, cewek yang berulang tahun pada hari ini 11 Februari tersebut dikabarkan akan merilis album solonya pada bulan Maret.

Jungkook BTS

Jungkook juga menjadi salah satu idola K-Pop yang dinantikan karya solonya tahun ini. Tahun lalu, maknae BTS tersebut sudah merilis lagu solo ciptaan sendiri berjudul ‘Still with You’, yang mendapat respon luar biasa dari fans. Selain itu, lagu b-side ‘Stay’ dari album BTS ‘BE’ juga awalnya akan masuk dalam mixtape Jungkook, sehingga fans menduga bahwa album mixtape-nya akan segera dirilis.

(fzh)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)